Selamat Datang Di Blog Tiyuh WAY SIDO
My Widget

Header Ads

Peringatan hari kartini ( Lomba tumpeng )

Dalam rangka memperingati hari kartini tiyuh way sido menggelar acara salah satunnya lomba tumpeng,karna Tumpeng merupakan salah satu adat budaya tradisi yang sudah lama ada di indonesia. untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai melupakan sejarah,budaya dan adat istiadat terdahulu, karna bangsa yang hebat ialah bangsa yang tidak melupakan sejarah, budaya dan adat istiadat nya.
Dalam gelaran acara tersebut tidak hanya lomba tumpeng saja melainkan banyak lagi acara yang di gagas oleh ibu ketua PKK kami beliau adalah istri kepalo tiyuh kami Ibu Satriyana SSt. Lomba tersebut seperti lomba pakaian kebaya, lomba senam dan lomba tarik tambang.dll
Puji syukur kegiatan peringatan hari kartini tersebut berjalan dengan lancar,
Hal ini tidak urung merupakan berkat kerjasama yang dilakukan bapak kepalo tiyuh kami beserta staf nya yang turut mendukung dan berkat kerjasama masyarakat tiyuh way sido yang mau berperan aktif menjadi peserta maupun juri dalam lomba lomba tersebut.
Acara acara seperti ini lah yang ditunggu warga tiyuh kami, karna dengan ada nya acara tersebut dapat menambah tali silaturahmi antar ibu ibu pkk khusus nya dan masyarakat umumnya.
Untuk itu untuk kedepan nya kita tunggu lagi yaa pak buk acara acara yang lain lagi,,,.... hehhehee..hee...

1 comment:

  1. Koyok kenal baju ireng seng nyekel map.... ha... ha... ha..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.